Pernah Kehilangan Akun DANA? Begini Cara Masuk ke Akun DANA yang Sudah Terdaftar

- 24 April 2024, 05:00 WIB
cara login DANA tanpa Kode OTP
cara login DANA tanpa Kode OTP /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Pernah kehilangan akun DANA karena suaru sebab? Kalau jawabnya pernah, simak artikel berikut ini jika ingin kembali masuk ke akun DANA yang hilang tersebut.

Begini cara masuk ke akun DANA yang sudah terdaftar. Akun DANA yang hilang dapat terjadi karena kamu lupa password atau nomor HP DANA atau bahkan akun tersebut sudah dicuri oleh orang lain.

Apakah bisa login kembali ke akun DANA yang sudah ada? Tentu bisa, namun tetap saja kamu harus mengetahui data login akun DANA tersebut meliputi nomor HP serta PIN terakhir yang kamu gunakan untuk login.

Baca Juga: Akun DANA Sedang Diproteksi, jika Saldo Rekening Bank Berkurang karena Transaksi Mencurigakan

Jika kamu tidak ingat nomor HP DANA, kamu bisa menghubungi CS DANA lewat telepon atau email untuk melihat database akun DANA kamu sebelumnya.

Namun jika kamu hanya lupa PIN akun DANA, maka kamu bisa masuk ke akun DANA yang sudah terdaftar sebelumnya dengan mengganti PIN akun DANA tersebut kemudian login kembali menggunakan PIN yang baru.

Tentunya mengganti PIN akun DANA juga membutuhkan nomor HP karena kode OTP penggantian PIN tetap akan dikirimkan ke SMS nomor HP tersebut.

Baca Juga: Pembahasan 10 Latihan Soal OSN Matematika SD MI Siap OSN K 2024 dan Kunci Jawaban 2024


Kemudian ada cara login DANA harus menggunakan kode OTP, jika melakukan beberapa hal sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x