Surat Izin Turun! PSIS Segera Gunakan Stadion Jatidiri untuk Pertandingan Uji Coba Jelang Liga 1 2022/2023

- 21 Mei 2022, 09:33 WIB
Kadisporapar Jateng Sinoeng N Rachmadi menyerahkan surat izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri kepada PSIS yang diwakili Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Danur Rispriyanto.
Kadisporapar Jateng Sinoeng N Rachmadi menyerahkan surat izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri kepada PSIS yang diwakili Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Danur Rispriyanto. /Psis.co.id

 

PORTAL PEKALONGAN – Kabar gembira untuk para suporter PSIS Semarang, sebentar lagi bisa menonton langsung tim kesayangan mereka berlaga di kandang sendiri, Stadion Jatidiri Semarang.

Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah selaku pengelola Stadion Jatidiri telah resmi menyerahkan surat izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri untuk digunakan PSIS Semarang dalam menggelar pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023.

Surat izin dan rekomendasi itu diserahkan secara langsung oleh Kadisporapar Jateng Sinoeng N Rachmadi kepada PSIS yang diwakili Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Danur Rispriyanto.

Baca Juga: Alfeandra Dewangga Terpilih Masuk Skuad SEA Games, Manajemen PSIS Semarang Harapkan Raih Medali Emas

Dilansir Portalpekalongan.com dari laman resmi PSIS Semarang, Sabtu 21 Mei 2022, Sinoeng berharap penyerahan surat izin dan rekomendasi itu bisa bermanfaat bagi semua pihak, terutama untuk PSIS yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2022/2023.

“Tentu ini akan menjadi parameter jelang kompetisi sekaligus terhadap kelayakan stadion untuk kompetisi yang akan digunakan PSIS. Ini juga menjadi jawaban sementara dalam kerinduan masyarakat Semarang dan Jateng untuk menonton PSIS. Semoga bermanfaat bagi semua pihak dan bisa menghasilkan sebuah prestasi bagi PSIS,” ucap Sinoeng saat penyerahan surat izin dan rekomendasi di Kantor Disporapar Jateng, Semarang, Jumat 20 Mei 2022.

Baca Juga: Performa Bagus dan Sering Menjadi Penyelamat Tim, Wallace Costa Dilepas PSIS Semarang: Mengapa?

Sinoeng menambahkan, pihaknya berharap para penonton yang hadir ke Stadion Jatidiri dapat ikut menjaga fasilitas dan ketertiban pada saat pelaksanaan pertandingan uji coba nanti.

Halaman:

Editor: Arbian T

Sumber: Psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x