Apresiasi Pelatihan Wirausaha Kreatif Syariah, Prof Ahmad Rofiq: Bangkitkan Spirit dan Mentalitas Belajar

- 13 April 2022, 08:25 WIB
Prof Ahmad Rofiq
Prof Ahmad Rofiq /Dokumen pribadi

PORTAL PEKALONGAN - Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Semarang menggelar "Pelatihan Wirausaha Kreatif Syariah" di Kampus IV UPGRIS Lantai 6 Jalan Gajahraya No 40 Semarang.

"Pelatihan Wirausaha Kreatif Syariah" yang digelar oleh DMI Kota Semarang itu akan berlangsung dua hari, Rabu-Kamis, 13-14 April 2022. 

Ketua PW DMI Provinsi Jawa Tengah, Prof Ahmad Rofiq mengatakan, kegiatan "Pelatihan Wirausaha Kreatif Syariah" itu merupakan realisasi kerja sama simbiotik mutualistik antara DMI Kota Semarang dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Semarang.

Baca Juga: Puasa, Masjid, dan Pendidikan Anak, Prof Ahmad Rofiq: Ramadhan Ajarkan Sikap Solidaritas

 

Prof Ahmad Rofiq juga mengaku mendapat kehormatan diundang secara khusus oleh Ketua DMI Kota Semarang, Ir H Achmad Fuad MBA untuk menghadiri acara pembukaan "Pelatihan Wirausaha Kreatif Syariah" itu. 

Menurut panitia, acara itu akan dihadiri oleh Pimpinan Cabang BSI Semarang H Zen Assegaf dan dibuka oleh Wali Kota Semarang Dr H Hendrar Prihadi MM yang akrab disapa Hendi.

Adapun pelatihan akan menghadirkan sejumlah narasumber yang  akan memantik dan mengungkit spirit para calon wirausahawan muda kreatif berbasis syariah. 

Baca Juga: Rahasia di Balik Nikmatnya Ramadhan, Ini Kata Prof Ahmad Rofiq

Halaman:

Editor: Arbian T


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x