Mudik Libur Lebaran Idul Fitri, Ini Rekomendasi 9 Aplikasi Penghasil Uang Bisa Ditukar Saldo DANA dan GoPay

- 8 April 2024, 13:00 WIB
Nonton dan Download Donghua Make money to be king Episode 71 Sub Indo Bukan Anichin Kazefuri
Nonton dan Download Donghua Make money to be king Episode 71 Sub Indo Bukan Anichin Kazefuri /youtube

PORTAL PEKALONGAN - Berikut ini 9 aplikasi penghasil uang yang layak direkomendasikan karena bisa ditukar ke saldo DANA atau GoPay.

DISCLAIMER: Hati-hati! Karena tidak semua aplikasi yang mengaku sebagai aplikasi penghasil uang atau menawarkan saldo DANA gratis itu bisa dipercaya.

Salah satu cara mengetahui itu aplikasi penghasil; uang beneran adalah dengan didownload dari Play Store. Tidak butuh biaya alias Gratis.

Baca Juga: Resep Mudah dan Praktis Ayam Saus Padang untuk Berbuka Puasa

Berikut ini rekomendasi 9 aplikasi penghasil. Teliti sebelum main ya.

Make Money with Givvy Social
Make Money with Givvy Social

1. Make Money - Free Cash App

Aplikasi buatan TV-TWO GmbH ini sudah sangat terkenal di kalangan pencari saldo GoPay. Kamu juga tidak perlu ragu karena Make Money - Free Cash App sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store dan mendapatkan rating 4,8/5.

Cara mendapatkan GoPay gratis dari aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan berbagai misi, seperti menonton video, download aplikasi gratis, menyelesaikan survei, memberikan opini, dan sebagainya.

Kelebihan Make Money - Free Cash App adalah bayaran setiap surveinya tergolong tinggi dan proses pencairan hadiahnya terhitung cepat. Kalau kamu mau coba, langsung saja download aplikasinya di bawah ini.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x