Belum Galbay Tapi Telat Bayar SPayLater, Tak Perlu Takut DC Shopee PayLater

- 12 April 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi belanja online diunggah oleh Bayu Nurullah
Ilustrasi belanja online diunggah oleh Bayu Nurullah /

PORTAL PEKALONGAN - KAMU sering belanja online di Shopee dengan cara PayLater? Mungkin suatu ketika telat bayar Shopee PayLater. Lalu kamu pun khawatir jika didatangi oleh Debt Collector atau DC Shopee PayLater untuk menagih utang kamu.

Sebelum panik, simak artikel berikut ini. Artikel ini untuk kamu yang telat bayar Shopee Paylater agar tidak panik saat DC Shopee PayLater datang ke rumah.

Ada yang bertanya, apakah dengan membayar sebagian atau dicicil, DC Shopee PayLater tidak akan menagih ke rumah. Atau para DC lapangan Shopee Paylater ini tidak akan terus menghubungi saya?

Baca Juga: Biji Ketapang Tanpa Telur: Resep Endul, Empuk, dan Gurih

Jawabannya: tidak.

Jadi, jika kalian memiliki tagihan dan mulai takut karena terancam akan ditangani ke rumah, membayar sebagian tidak akan membantu.

Penting bagi kalian untuk mengetahui bahwa selama kalian belum melunasi hutang, kalian masih dianggap nasabah yang gagal bayar atau galbay atau telat bayar oleh tim penagihan.

Banyak orang lakukan berbagi cara untuk lolos atau bebas dari jeratan tagihan Shopee Paylater dengan membayar sebagian. Namun, sejauh yang saya ketahui, ini tidak berhasil di lapangan di kota-kota selain di Jabodetabek.

Meskipun DC lapangan dari Shopee Paylater masih terbatas, mereka tetap memiliki DC lapangan. Namun, kalian tidak perlu takut bahwa mereka akan datang ke rumah kalian.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x