Transaksi Bisnis Antar-Negara dengan PayPal Terjamin Aman

- 17 April 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi, aplikasi penghasil saldo PayPal
Ilustrasi, aplikasi penghasil saldo PayPal //Unsplash/Marques Thomas

PORTAL PEKALONGAN - Ada banyak cara untuk melakukan pembayaran digital saat ini, salah satunya dengan menggunakan PayPal. PayPal menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan untuk transaksi online.

PayPal adalah layanan keuangan online yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi jual beli online dengan menggunakan akun. Di dalam akun ini nantinya bisa Anda tambahkan rekening bank, kartu kredit atau kartu debit untuk melakukan pembayaran.

PayPal tidak terbatas pada transaksi satu negara saja karena memiliki jaringan luas dan bisa dilakukan antarnegara. Selain itu, transaksi menggunakan PayPal memiliki tingkat keamanan yang terbilang cukup baik seperti perlindungan pembeli, perlindungan penjual, enkripsi data, dan pencegahan penipuan sehingga banyak marketer online yang menjadikan PayPal sebagai salah satu alat pembayaran virtual.

Baca Juga: Sudah Diunduh Lebih dari 5 Juta! Begini Cara Menarik Uang dari Aplikasi Timo

Hal ini juga yang membuat banyak orang yang menggunakan PayPal untuk bisnis online yang mereka kelola. Sebab PayPal memudahkan pengiriman uang dan juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pebisnis online di mana saja berada.

Selain melakukan pembayaran online, PayPal juga dapat digunakan untuk menerima uang secara online. Jika Anda memiliki teman yang mempunyai akun PayPal juga, maka Anda bisa menerima uang dari teman Anda lewat PayPal.

Manfaat Menggunakan PayPal

Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan daftar PayPal dan menggunakannya.

1. Cepat
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, dengan daftar PayPal transaksi terbilang akan berjalan dengan cepat antara penjual dan pembeli. Pasalnya transfer dari sesama akun PayPal ataupun dari akun PayPal ke rekening bank hanya memakan waktu 24 jam.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Paypal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x