Asyiknya Shopee PayLater: Belanja Sekarang Bayar Bulan Depan, Ini Keunggulannya

- 1 Mei 2024, 09:00 WIB
SPyLater
SPyLater /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Belanja online lebih praktis. Meski tidak semua produk bisa dibeli dengan cara online atau lebih tepatnya untuk jenis produk tertentu lebih baik beli online.

Namun belanja secara online lebih menguntungkan karena kita tak perlu beli BBM untuk mobil/motor, tak perlu bayar tol, tak perlu bayar parkir, tak perlu nyuci mobil/motor jika hari hujan, cukup klik klik klik dari rumah.

Dam , sebagian besar masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan sistem belanja online meski kegiatan pasar secara offline juga masih berjalan, meski sedikit berkurang untuk sejumlah produk-produk tertentu.

Namun kepraktisan dari belanja online tidak berhenti sampai di situ. Semua marketplace populer di dalam negeri berlomba-lomba untuk memberikan layanan dan fitur yang dapat memanjakan para pengguna setianya.

Baca Juga: 6 Hal yang Sering Dianggap Sepele, Ternyata Berbahaya untuk Kesehatan

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur PayLater yang sudah mulai ditawarkan oleh hampir semua situs belanja online di Indonesia.

PayLater memungkinkan para penikmat belanja online untuk ngutang dahulu saat sedang berbelanja online.

Tanpa jaminan atau bahkan kartu kredit, fitur PayLater ini dapat membuat kegiatan belanja online menjadi jauh lebih praktis serta prosesnya yang lebih cepat.

Salah satu marketplace yang sudah mencanangkan fitur ini adalah Shopee. Dengan layanan Shopee PayLater, barang yang diinginkan bisa segera berada di tangan dan baru melunasi pembayarannya nanti.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah