Pesan Menu Masakan Favorit di ShopeeFood, Bayar dengan SPayLater, Dapatkan Privilege Raja dan Orang Kaya

- 1 Mei 2024, 08:00 WIB
ShopeeFood
ShopeeFood /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - SpayLater bisa untuk pesan menu masakan favorit kamu di Lapak ShopeeFood. Dapatkan privilege raja atau orang kaya! Tinggal perintah, kemauan terpenuhi. 

Privilege adalah hak atau manfaat yang diberikan kepada beberapa orang dan bukan kepada orang lain. Privilege juga berarti hak istimewa yang didapatkan seseorang karena keadaan tertentu.

Privilege hanya dimiliki raja dan keluarga kerajaan, orang kaya dan keluarganya, pimpinan perusahaan dan keluarganya, kiai pemilik pondok pesantren dan keluarganya.

Privilege juga menyentuh dalam hal dilayani hidangan makanan siap saji sebagaimana yang diinginkannya.

Baca Juga: Menu Makanan Sehari-Hari yang Aman untuk Penderita Asam Lambung

Namun sekarang, privilege layaknya raja dan para orang kaya dan keluarganya bisa dimiliki oleh semua orang. Bahlan, the ordinary people atau orang kebanyakan juga bisa memiliki privilege.

Caranya ya dengan memanfaatkan SpayLater atau Shopee PayLater. Dengan menggunakan Shopee Paylater untuk membayar pesanan ShopeeFood, semua orang bisa menjadi "raja".

Karena setelah klik klik klik di tablet atau HP, tak berapa lama pesanan makanan yang diinginkan sudah sampai di depan rumah, tinggal menyajikan di atas meja makan dan siap disajikan untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Nah, artikel ini membahas langkah-langkah agar dapat menikmati hidangan favorit tanpa kendala.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah