342.534 orang Sudah Membubuhkan Tandatangan Petisi Boikot Saipul Jamil di TV dan YouTube

- 5 September 2021, 22:40 WIB
Petisi boikot Saipul Jamil
Petisi boikot Saipul Jamil /Tangkap Layar Change.org


PORTAL PEKALONGAN – Sebanyak 342.534 orang sudah membubuhkan tandatangannya mendukung Petisi Boikot Saipul Jamil dari TV dan YouTube.

Sebagaimana diketahui setelah bebas dari penjara pada 2 September 2021 lalu, penyanyi dangdut Saipul Jamil diduga mendapat banyak kontral dari sejumlah stasiun televisi.

Hal itulah kemudian memunculkan Petisi Boikot Saipul Jamil di change.org. Sebab, Saipul Jamilk adalah mantan narapidana kasus pelecehan seksual. Sehingga sebanyak 342.534 orang sudah menandatangani petisi Boikot Saipul Jamil dari TV dan YouTube.

Baca Juga: DrTirta Minta Ketua KPI Mundur dari Jabatannya, setelah anggotanya Terjerat Dugaan Kasus Perundungan


Hingga artikel ini ditulis PORTAL PEKALONGAN dari pantauan change.org, Minggu 5 September 2021 pukul 22.30 petisi tersebut sudah ditanda tangani oleh 342.543 orang, dengan target 500.000 tanda tangan.

Masyarakat meminta agar mantan pelaku pelecehan seksual tersebut tidak lagi muncul di televisi. Selain meresahkan, masyarakat juga memikirkan perasaan korban yang pernah dilecehkan olehnya.

Dengan adanya petisi yang sudah ditandatangani oleh banyak orang, masyarakat menuntut Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), bertindak tegas dan melarang pendangdut tersebut untuk tidak lagi bermunculan di televisi.

Baca Juga: Gus Mus Jelaskan Keutamaan Shalawat Nabi Muhammad SAW kepada Rombongan Ketua MUI Jateng

Selain itu, masyarakat juga berharap bahwa stasiun televisi, turut serta memboikot Saipul Jamil dari pertelevisian.***

Editor: Ali A

Sumber: change.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah