2023, Indonesia Kedatangan Maxus Territory yang Berani Kalahkan Toyota Fortuner dan Pajero?

- 15 Desember 2022, 10:49 WIB
2023, Indonesia Kedatangan Maxus Territory yang Berani Kalahkan Toyota Fortuner dan Pajero?
2023, Indonesia Kedatangan Maxus Territory yang Berani Kalahkan Toyota Fortuner dan Pajero? /AutoFun/

 

PORTALPEKALONGAN.COM – Pada  2023 nanti banyak model SUV yang dipasarkan, hal ini memberikan kita banyak pilihan saat akan membelinya. Entah SUV yang mahal dan mewah ataupun murah dan elegan.

Pada acara Chengdu Auto Show 2022 yang digelar baru-baru ini, SAIC Maxus salah satu pabrik otomotif asal China merilis Medium SUV terbarunya yakni Maxus Territory pada bulan September kemarin.

Dilansir oleh portalpekalongan.com dari AutoFun, Maxus Territory yang dibuat berdasarkan double cabin MJ Extender ini diperkenalkan di Indonesia pada GIIAS 2022 lalu.

Baca Juga: Irit Parah! Mobil Listrik Toyota BZ4X Tampil Gahar Siap Rilis Bulan Depan

Tampilan Maxus Territory terlihat sangat tegas dan gagah. Tampak dari lampu utamanya yang menggunakan desain pipih berbentuk vertikal dan dilengkapi dengan Daytime Running Light LED tipis menyudut di bawah bonnetnya.

Bagian logo nya sendiri bertuliskan MAXUS berukuran besar yang letaknya tepat di atas kap mesin depan. Kemudian terlihat grill berwarna hitam glossy yang dipadukan dengan aksesoris strip berwarna jingga di kedua sisi luarnya sehingga membuat mobil ini tampak sangar.

Melihat sampingnya, mobil ini tampak mirip dengan Maxus D90, namun terdapat sedikit penyegaran pada bumper under guard di belakangnya yang berbentuk balok abu-abu membuatnya jadi lebih gagah dan berani.

Bagian atapnya, mobil ini dilabur warna hitam dan bagian bawahnya terdapat side moulding yang terhubung dengan over fender.

Halaman:

Editor: Arbian T

Sumber: AutoFun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x