PPKM Darurat, Horison Nindya Semarang Sediakan Paket Lunch Box Take Away dari Rp 25 Ribu

- 15 Juli 2021, 11:45 WIB
PPKM Darurat, Horison Nindya Semarang Sediakan Paket Lunch Box Take Away dari Rp 25 Ribu
PPKM Darurat, Horison Nindya Semarang Sediakan Paket Lunch Box Take Away dari Rp 25 Ribu /Portal Pekalongan/Foto Marcom Horison Nindya

Portal Pekalongan – Selama PPKM Dadurat Hotel Horison Nindya Semarang sedia paket lunch box system tak away dengan harga yang cukup murah, yakni dari harga 25 ribu.

Paket lunch box system tak away dari hotel Horison Nindya Semarang bisa dipesan dengan cukup telepon atau pesan lewat whatshapp.

Menu paket lunch box system tak away Horison Nindya Semarang juga bervariasi. Ada lebih lima menu yang disiapkan.

Baca Juga:   Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021: Nino Terluka Parah, Ibunya Malam Marah

 Marketing Communication Riri Riyanti mengatakan, kebijakan PPKM Darurat adalah sebagai upaya untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 . Dalam masa PPKM darurat ini pemerintah menetapkan kebijakan untuk restoran termasuk resto hotel untuk tidak melayani dine in/ makan ditempat. Mereka diperilahka untuk take away.

“Kebijakan ini tentunya plus minus bagi kami. Di sisi lain tamu tidak boleh melakukan aktifitas makan di tempat yaitu di Santan Resto, kami hanya melayani room service dan take away termasuk makan pagi para tamu kami fasilitasi dengan layanan breakfast in room untuk menghindari kerumunan pada saat makan pagi,” katanya.

Selanjutnya, , tambah dia, hotel juga telah membuat solusi lain dengan menawarkan paket lunch box bagi para pelanggan kami yang mungkin sedikit kesusahan dalam mencari makan selama masa PPKM darurat.  Harga yang kami tawarkan cukup variatif mulai dari Rp. 25.000,- nett/box dan Rp. 35.000,- nett/box untuk menu makanan tradisional dan Rp. 40.000,- nett/ box untuk menu western food,” katanya.

Horison Nindya Semarang Sediakan Paket Lunch Box Take Away dari Rp 25 Ribu
Horison Nindya Semarang Sediakan Paket Lunch Box Take Away dari Rp 25 Ribu Foto Marcom Horison Nindya

Adapun macam macam varian menu tradisional yang ditawarkan seperti, nasi ayam bakar taliwang, nasi ayam woku, nasi gudeg, nasi bakar cakalang, nasi campur bali, nasi megono dan masih banyak pilihan menu lainnya. Sedangkan untuk western food kami menawarkan menu andalan kami yaitu korean egg roll, spicy chicken wings bbq sauce, dan fish finger cornflake.

Halaman:

Editor: A Zuhri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah