Kenali Ciri Akun Dana Sedang Diproteksi, Ambil Langkah Ini

- 8 Januari 2024, 21:10 WIB
Trik Mudah Cairkan Saldo Rp2 Juta tanpa Mengajukan Pinjaman PayLater di Aplikasi Dana
Trik Mudah Cairkan Saldo Rp2 Juta tanpa Mengajukan Pinjaman PayLater di Aplikasi Dana /Istimewa/

PORTALPEKALONGAN.COM  -Kenali akun dana sedang diproteksi. Kenali akun dana sedang dibekukan. Agar aman dan nyaman, ambil langkah-langkah berikut ini.

Segera amnbil langkah berikut ini setelah kamu mengenali akun dana sedang diproteksi. Kenali akun dana sedang dibekukan. Pendek kata, kenali ciri-cirinya.

Tiba-tiba ada yang tidak beres dengan akun dana kamu. Segera cek hal-hal berikut ini yang mengarah pada akun dana sedang diproteksi, akun dana sedang dibekukan. Setelah yakin, segera amnbil langkah berikut ini. 

Begini penjelasan Diana, admin akun dana, soal akun dana sedang diproteksi. Atau, bisa saja akun dana sedang dibekukan karena digunakan oleh orang lain.

Baca Juga: Awas! Siap-siap Debt Collector Shopee PayLater Akan Datang jika Kamu Galbay, Berikut Keterangan Lengkapnya

Bagaimana jika akun dana saya diproteksi? Bagaimana jika akun dana sedsng dibekukan? Bagaimana jika akun dana saya digunakan oleh orang lain? banyak sekali pertanyaan soal kondisi akun dana yang bisa dijawab oleh Diana, admin dana.

Terkait beberapa pertanyaan di atas, antara lain: Bagaimana jika akun dana saya diproteksi? Bagaimana jika akun dana sedAng dibekukan? Bagaimana jika akun dana saya digunakan oleh orang lain?

Terkait dengan hal ini, ternyata kamu pemilik akun dana tidak perlu khawatir. Karena dana 100% aman, terpercaya, dan menjamin keamanan dalam transaksi melalui program DANA Protection.

Baca Juga: JANGAN TERLEWAT! OJK Keluarkan 5 Aturan Terbaru Pinjol Tahun 2024

Apa itu DANA protection? Penjelannya, DANA Protection merupakan suatu bentuk perlindungan yang diberikan oleh DANA kepada seluruh Pengguna DANA yang sudah terverifikasi (Akun Premium) untuk melindungi dari transaksi yang tidak sah yang diakibatkan oleh pengambilalihan akun (Syarat & Ketentuan berlaku dapat dilihat pada https://dana.id/terms - Poin PERLINDUNGAN DANA ATAS TRANSAKSI TIDAK SAH ("PERLINDUNGAN DANA")).

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x