Akun DANA Sedang Diproteksi, Ikuti Cara Pemulihannya

- 21 Februari 2024, 12:00 WIB
Jika pengguna menemukan bahwa akun DANA mereka sedang diproteksi, langkah pertama yang harus diambil adalah mengirim keluhan melalui DIANA
Jika pengguna menemukan bahwa akun DANA mereka sedang diproteksi, langkah pertama yang harus diambil adalah mengirim keluhan melalui DIANA /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Jangan khawatir akun DANA sedang diproteksi. Tak perlu khawatir apalagi bingung juga saat akun DANA . Kali ini sudah ada solusi untuk pemulihan dengan cara yang sangat aman.

Jika akun DANA sedang diproteksi maka harus mengambil langkah demi keamanan. Hal tersebut dilakukan untuk melindungi pengguna dari potensi risiko dan kejadian yang tidak diinginkan.

Salah satu aspek penting dalam menjaga keamanan akun DANA adalah penerapan proteksi ketat terhadap akun yang melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh penyedia aplikasi ini.

Sebuah akun DANA dapat diproteksi jika terdeteksi adanya aktivitas transaksi yang tidak biasa atau mencurigakan.

Baca Juga: Ngabuburit Puasa Ramadhan 1445 H: Cara Mendapatkan Uang Dollar dari WHAFF Rewards

Langkah ini diambil untuk melindungi pengguna dari potensi ancaman keamanan, penipuan, atau penggunaan yang tidak sah atas akun mereka.

Jika pengguna menemukan bahwa akun DANA mereka sedang diproteksi, langkah pertama yang harus diambil adalah mengirim keluhan melalui DIANA (Asisten Digital DANA).

Akses DIANA melalui halaman "Saya" pada menu "Pusat Resolusi" di aplikasi DANA untuk bantuan lebih lanjut.

Bagi pengguna yang mengalami kehilangan saldo secara tiba-tiba akibat transaksi yang tidak dikenal, DANA menyediakan prosedur pemulihan yang dapat diakses melalui layanan DIANA Chat pada aplikasi.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x