Apakah Shopee Paylater Bisa Digunakan di Semua Toko? Apa Shopee PayLater Bisa Dinonaktifkan?

- 13 April 2024, 07:00 WIB
Shopee PayLater
Shopee PayLater /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Apakah Shopee Paylater bisa digunakan di semua toko? Pembelian Handphone menggunakan SPayLater hanya dapat dilakukan pada toko yang tersedia secara online pada aplikasi Shopee.

Bagaimana dengan cicilannya yang ramah sehingga tidak ditagih DC Shopee? Mengenai cicilan handphone diperuntukkan apabila Anda ingin membeli handphone melalui toko offline yang telah terdaftar sebagai merchant Shopee.

Sekarang jadi semakin paham mengenai apakah Shopee PayLater bisa digunakan di semua toko? Ternyata tidak semua toko bisa digunakan Shopee PayLater, hanya toko tertentu yang bisa digunakan untuk pembelian handphone.

Baca Juga: Daftar Motion Banking Bonus Saldo Rp25 Ribu, Referral Rp40 Ribu, Benar-Benar Aplikasi Penghasil Uang


Apakah Shopee PayLater bisa di nonaktifkan kembali?

Selain dengan cara menghapus akun Shopee, Anda juga bisa nonaktifkan Shopee PayLater dengan membiarkannya dan tidak menggunakannya selama 3 bulan berturut-turut.

Pasalnya, jika fitur Shopee PayLater tidak digunakan dalam rentang waktu tersebut, layanan ini akan dinonaktifkan secara otomatis oleh pihak Shopee.


Apakah bisa menutup akun Shopee Jika masih ada tagihan?

Apabila seorang nasabah masih memiliki sisa tagihan atau ada transaksi yang masih berjalan dalam aplikasi Shopee. Maka mereka bisa tidak bisa menghapus akun aplikasi Shopee.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x