Jangan Marah Dikatakan Mahluk Langka Gegara Membawa Ini di Saku Celanamu

- 18 April 2024, 14:00 WIB
Cara transfer ShopeePay ke Dana.
Cara transfer ShopeePay ke Dana. /

PORTAL PEKALONGAN - Suatu saat nanti, dan itu tidak lama, seseorang akan dikatakan mahluk langka, kuno, mahluk zaman dulu atau mahluk zadul saat ke mana-mana masih mengantongi dompet yang di dalamnya masih ada uang kertas, kartu debit ATM, kartu kredit bank Anu, dll.

Ke depan dompet hanya akan menjadi benda purba karena akan tergantikan dengan sendirinya dengan dompet digital DANA, LinkAja, ShopeePay, OVO, Gopay dll.

Namun di dunia ini tidak ada yang sempurna. Maka, kita simak kelebihan dan Kekurangan dompet digital DANA, LinkAja, ShopeePay, OVO, dan Gopay dalam artikel ini.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang hingga Belasan Juta Rupiah di SPinjam: Proses Cepat dan Aman

Manusia modern hanya cukup memiliki smartphone atau HP yang di dalamnya ada akun Dana untuk Dompet Digital DANA, akun LinkAja, akun ShopeePay, akun OVO, akun Gopay, dan akun akun dompet digital yang lain.

Itu artinya dompet Digital DANA, LinkAja, ShopeePay, OVO, Gopay dan yang lain-lain itu benar-benar menggantikan dompet purba yang melegenda atau legendaris yang selama ini kita bangga-banggakan jika di dalamnya ada kartu berwarna hitam, kartu berwarna emas, dan kartu-kartu sakti lainnya, di antara selipan beberapa lembar uang rupiah berwarna merah.

Namun yang namanya produk manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan. Kita simak dengan teliti apa saja kelebihan dan kekurangan aplikasi dompet digital DANA, LinkAja, ShopeePay, OVO, dan Gopay dan lain sebagainya itu.

 Baca Juga: Kapan Harus Membawa Bayi yang Demam ke Dokter: Panduan Orangtua

Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x