Jika Ada yang Mencurigakan Terkait Akun DANA atau Akun DANA Sedang Diproteksi: Segera Hubungi DIANA!

- 22 April 2024, 05:00 WIB
akun DANA sedang diproteksi
akun DANA sedang diproteksi /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Jika ada yang mencurigakan terkait akun DANA, sebaiknya segera hubungi DIANA. Siapa DIANA? Apakah dia pejabat di DANA, dompet digital Indonesia?

DIANA bukan pejabat di DANA, tapi dia adalah customer care DANA. Dia 24 jam di 1500 445 atau email. Bagaimana jika aplikasi DANA tidak dapat digunakan/Error/No Respon/Crash/Bug?

Begini caranya: Pertama, tutup aplikasi DANA kamu terlebih dahulu. Kemudian kedua, hapus Cache aplikasi DANA. Ketiga pastikan aplikasi DANA kamu sudah update ke versi terbaru melalui Google Play Store atau App Store.

Baca Juga: OPPO Reno 7 Pro HP 1 Jutaan Murah tapi Berkualitas, Cocok untuk Gaming Ringan

Nah yang terpenting yang keempat adalah pastikan kuota internet kamu mencukupi dan jaringan yang kamu gunakan stabil. Jika tidak yakin, silakan ganti ke jaringan lain (Wifi atau seluler).

Dan yang terakhir atau keli9ma adalah nonaktifkan VPN, jika sedang tersambung dengan VPN. Jika lima langkah itu tidak sukses, maka coba kembali secara berkala hingga berhasil.


Akun DANA Sedang Diproteksi, Berapa Lama Akun DANA yang Dibekukan?

Sebel rasanya, mau bertransaksi malah akun DANA sedang diproteksi. Akhirnya harus mengabari klien bahwa akun DANA sedang diproteksi sehingga tidak bisa bertransaksi.

Berapa lama akun DANA diproteksi? Berapa lama akun DANA dibekukan?

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah