Kembangkan Bisnis Kamu dengan DANA Bisnis: Cara Daftar DANA Bisnis Anti Ribet!

- 26 Mei 2024, 09:00 WIB
Kembangkan Bisnis Kamu dengan DANA Bisnis: Cara Daftar DANA Bisnis Anti Ribet!
Kembangkan Bisnis Kamu dengan DANA Bisnis: Cara Daftar DANA Bisnis Anti Ribet! /Yulisfia Pebrilian/

PORTALPEKALONGAN.COM – Mengembangkan usaha bisnis kamu saat ini bisa dilakukan di DANA. Yakni dengan menggunakan DANA bisnis. Apa itu DANA bisnis?

Dikutip dari laman dana.id DANA bisnis adalah solusi pengaturan pembayaran yang mudah untuk bisnismu. DANA bisnis bisa digunakan untuk terima dan atur pembayaran online untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Bagaimana cara mendaftar DANA bisnis?

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai cara mendaftar DANA bisnis. Pastinya cara mendaftar DANA bisnis ini cukup mudah dan anti ribet untuk bisa dicoba.

Baca Juga: Pakai DANA Kamu Bisa Bayar di Banyak Aplikasi, Begini Cara Sambungin DANA ke App Store dan Google Play!

Namun, sebelum kamu mendaftar DANA bisnis, terlebih dahulu kamu harus mengetahui apa itu DANA? DANA adalah layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya, berbasis mobile yang dapat digunakan melalui Perangkat Telekomunikasi.

DANA diselenggarakan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe (“EDIK”) yang merupakan pemegang lisensi resmi dan telah memperoleh izin sebagai Penyedia Jasa Pembayaran Kategori I (Satu) yang meliputi aktivitas Account Issuance Services (AIS) (termasuk penerbit uang elektronik), Payment Initiation dan/atau Acquiring Services (PIAS) (termasuk penyelenggara dompet elektronik, penyelenggara payment gateway, layanan acquirer), dan layanan remitansi serta Layanan Keuangan Digital (LKD) dari Bank Indonesia.

Nah, setelah kamu mengetahui apa itu DANA dan DANA bisnis, berikut ini cara mendaftar DANA bisnis yang mudah dan anti ribet.

Baca Juga: Salah Buat Impian di DANA Goals? Berikut Ini Cara Hapus Impian di DANA Goals!

Cara Mendaftar DANA Bisnis

Berikut ini cara mendaftar DANA bisnis dilansir oleh Portalpekalongan.com dari laman dana.id.

Halaman:

Editor: Yulisfia Pebrilian

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah