Kartu Prakerja Geombang 32 Telah Dibuka, Begini Tutorial Lengkap Cara Daftar

- 9 Juni 2022, 10:27 WIB
Kartu Prakerja Geombang 32 Telah Dibuka, Begini Tutorial Lengkap Cara Daftar
Kartu Prakerja Geombang 32 Telah Dibuka, Begini Tutorial Lengkap Cara Daftar /Prakerja.go.id

PORTAL PEKALONGAN - Program Kartu Prakerja adalah program pemerintah untuk pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Pemerintah percaya bahwa masyarakat Indonesia sesungguhnya ingin selalu meningkatkan kemampuannya.

Program ini didesain sebagai sebuah produk dan dikemas sedemikian rupa agar memberikan nilai bagi pengguna sekaligus memberikan nilai bagi sektor swasta.

prakerjaBaca Juga: Yang Ditunggu-Tunggu Akhirnya Tiba, Kartu Prakerja Gelombang 32 Resmi Dibuka, Langsung Klik Gabung Gelombang

Jalan digital melalui marketplace dipilih untuk memudahkan pengguna mencari, membandingkan, memilih dan memberi evaluasi.

Hanya dengan cara ini, produk bisa terus diperbaiki, tumbuh dan relevan. Menggandeng pelaku usaha swasta, program ini adalah wujud kerja sama pemerintah dan swasta dalam melayani masyarakat dengan semangat gotong royong demi SDM unggul, Indonesia maju.

Dilansir Portalpekalongan.com dari akun Instagram @prakerja.go.id, saat ini Kartu Prakerja telah memasuki Gelombang 32.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda. Belajar gratis, dapat sertifikat dan insentif pula. Dengan Kartu Prakerja, raih masa depan lebih cerah!

Berikut ini cara daftar atau panduan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32, yang dilansir Portalpekalongan.com dari akun resmi Prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Arbian T

Sumber: Prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x