Ikuti Saran Ini, DC Shopee Bisa Dipastikan Batal Datang ke Rumah

- 17 Maret 2024, 14:00 WIB
Jika Galbay Pinjol Wajib Simak Jadwal Kunjungan DC Shopee PayLater Berikut Ini!
Jika Galbay Pinjol Wajib Simak Jadwal Kunjungan DC Shopee PayLater Berikut Ini! /Yulisfia Pebrilian/

PORTAL PEKALONGAN - Apakah Debt Collector SPayLater datang ke rumah? Begitu pertanyaan para gagal bayar atau galbay Spinjam atau galbay Shopee PayLater terkait jadwal kedatangan DC Shopee PayLater.

Tentu saja pihak Shopee PayLater atau Shopee Pinjam akan menjawab secara formal. Bahwa Debt Collector atau DC Shopee PayLater bakal datang ke rumah jika pengguna menunggak bayar tagihan berbulan-bulan.

Nah, jawaban Shopee sudah jelas kan? Namun tetap ada yang bertaya di google: Bagaimana agar DC Shopee PayLater tidak datang ke rumah? Makanya, secara normatif pula Shopee akan menjawab seperti ini: Sebenarnya, cara agar tidak didatangi DC ke rumah yakni dengan membayar tagihan sesuai tanggal yang sudah ditetapkan alias tepat waktu.

Baca Juga: Sandbox Aplikasi Penghasil Uang, Game Kripto Jawara Jagat Metaverse

Bukankah risiko didatangi DC Shopee PayLater atau DC Shopee Pinjam itu sudah ada di akad perjanjian anatat kreditur dan debitur. Dan, syarat yang diajukan oleh kreditur sudah disetujui oleh debitutr.

Bahwa jika debitur gagal bayar atau galbay Shopee PayLater maka salah satu risikonya didatangi DC Shopee PayLater atau Shopee Pinjam.


Agen Penagihan Utang

Begini penjelasannya. Sebenarnya Shopee PayLater memiliki agen penagihan utang yang dikenal sebagai DC (Debt Collector) dan risiko yang harus dihadapi oleh pengguna jika mengalami masalah pembayaran.

Baca Juga: DANA Bagikan 4 Tips Aman Biar Transaksimu Nyaman jika Akun DANA Sedang Diproteksi

Shopee merupakan platform e-commerce yang menyediakan layanan pinjol seperti Shopee Pinjam dan Shopee PayLater.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x