Harus Tahu! Apa Itu Skor Kredit Buruk di SLIK OJK jika Galbay Shopee PayLater

- 13 April 2024, 20:00 WIB
Harus Tahu! Apa itu skor buruk SLIK OJK bagi para galbay Shopee PayLater
Harus Tahu! Apa itu skor buruk SLIK OJK bagi para galbay Shopee PayLater /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Ada pertanyaan begini: DC lapangan pinjol Shopee Paylater apakah akan datang ke rumah jika nasabah galbay? Apa itu skor buruk SLIK OJK?

Fitur kredit Shopee PayLater memang dapat diandalkan. Namun demikian ada risiko yang perlu diperhatikan oleh nasabah. Salah satu risiko tersebut yakni ketika galbay dapat dikenakan denda dan bisa didatangi DC lapangan atau DC Shopee PayLater ke rumah.

Lalu kapan DC lapangan pinjol Shopee Paylater datang ke rumah jika nasabah galbay? Untuk mengetahui jawaban tersebut simak artikel ini sampai tuntas.

Baca Juga: Belum Galbay Tapi Telat Bayar SPayLater, Tak Perlu Takut DC Shopee PayLater

Seperti pinjaman lainnya, DC lapangan pinjol atau DC Shopee Paylater memiliki ketentuan yang harus dipahami nasabah. Jika kamu galbay Shopee PayLater maka siap-siap menanggung risiko dibawah ini.

Kapan DC lapangan pinjol Shopee Paylater datang ke rumah menagih utang nasabah galbay?

Seperti pada umumnya, DC lapangan pinjol Shopee Paylater datang menagih utang nasabah galbay rentang waktu 2 sampai 3 bulan. Namun belum pasti diketahui kedatangan debt collector tersebut benar.

Bisa saja debt collector penagih utang Shopee dayang dalam waktu 4 atau 5 bulan setelah jatuh tempo. Supaya lebih jelas, Anda bisa tanyakan langsung ke pihak penyelenggara pinjol apabila terjadi galbay.

Baca Juga: Dasar-dasar Cryptocurrency: Panduan untuk Pemula

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: ojk.go.id shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x