Bayar Patungan atau Split Bill Apa Aja di Aplikasi GoPay

- 14 Juni 2024, 06:00 WIB
 GoPay Patungan di aplikasi GoPay. Fitur keren ini bisa bantu kamu dan teman-temanmu split bill tagihan saat nongkrong, sampai bayar tagihan liburan bareng.
GoPay Patungan di aplikasi GoPay. Fitur keren ini bisa bantu kamu dan teman-temanmu split bill tagihan saat nongkrong, sampai bayar tagihan liburan bareng. /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Yarwek atau bayar dewek sebenarnya sudah ada di budaya kita, Bangsa Indonesia, meski kurang familiar.

Jika pergi berdua atau hanya bertiga, biasanya kalau sudah teman akrab dan sohib, akan bergantian membayar makanan atau minuman atau jajanan yang kita nikmati bersama.
Lain lagi dengan bangsa barat, atau Bangsa Jepang, misalnya. Pergi berdua dengan pacar pun, selalu bayar sendiri-sendiri.

Baca Juga: Presiden Jokowi Salat Idul Adha di MAJT, Berkurban Sapi Limosin Berbobot 1,23 Ton

Kalau di Indonesia masih ada budaya rikuh pekewuh ketika mau melakukan bayar sendiri-sendiri dengan pacar.

Tenang saja, ada fitur GoPay Patungan di aplikasi GoPay. Fitur keren ini bisa bantu kamu dan teman-temanmu split bill tagihan saat nongkrong, sampai bayar tagihan liburan bareng. Patungan kini makin mudah dan menyenangkan.

Baca Juga: Gus Baha: Idul Adha Hari Makan-Makan! Jangan Berlebih Makan Daging Kambing dan Sapi, Siapkan Daun Kelor...

Apa Itu Fitur GoPay Patungan di Aplikasi GoPay?

Patungan merupakan fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna aplikasi GoPay untuk meminta seseorang membayar bagiannya dari patungan suatu pembelian bersama-sama, di mana terdapat batas mingguan pengiriman patungan.

Fitur ini bisa kamu ditemukan di halaman Patungan di beranda aplikasi GoPay.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: gopay.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah